Buka Lomba Lagu Melayu dan Mewarnai, Ini Harapan Ketut Piter

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Untuk meningkatkan kreativitas anak-anak di Kecamatan Tualang, CSR PT IKPP Perawang melaksanakan perlombaan lagu Melayu tingkat SMA sederajat dan perlombaan mewarnai tingkat TK se Kecamatan Tualang.

Perlombaan yang langsung dibuka oleh Lurah Perawang tersebut disambut tepuk tangan oleh para hadirin yang hadir, Rabu (13/2/2019) di Rumpin Abdul Wahid CSR PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang.

Pimpinan CSR PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang, Ir Ketut Piter mengatakan, perlombaan lagu Melayu dan lomba mewarnai merupakan kegiatan rutin CSR PT IKPP Perawang di Rumpin Abdul Wahid. Kegiatan disini banyak, salah satunya tenun dan perpustakaan, silahkan daftar anaknya kesini.

"Selamat untuk berlomba, semoga lahir bibit berprestasi yang ada muncul dipermukaan, berlomba secara profesional, karena juri sangat bagus, peserta yang bagus pasti menang," sebut Ketut Piter saat memberi sambutan.

Lurah Perawang Nanang Suhendar S.STP, mengucapkan terimakasih kepada CSR PT IKPP Perawang yang telah melaksanakan lomba lagu Melayu dan lomba mewarnai. "Ini perlombaan sangat bagus karena bisa mengaktifkan kreatifitas anak-anak," ucap dia.

Ketua Panitia Lagu Melayu tingkat SMA  dan lomba mewarnai tingkat TK se Kecamatan Tualang, Murseno mengatakan, perlombaan lagu Melayu tingkat SMA sederajat dan lomba mewarnai tingkat TK merupakan bagian dari program Rumpin.

"Ada sekitar 60 peserta yang ikut lomba mewarnai tingkat TK, dan 15 peserta lomba lagu Melayu tingkat SMA sederajat. Semua peserta merupakan perwakilan dari sekolah se Kecamatan Tualang," imbuhnya.

Murseno juga Berharap kepada dewan juri betul-betul menyeleksi para peserta, sehingga nantinya bisa mengangkat membawa peserta berprestasi untuk menjadi utusan Kabupaten atau Provinsi, itu harapan dari panitia pelaksana. (Van)

 

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar